Zero to Hero, Inspirasi Cita-cita Tinggi dan Raih Kesuksesan

By: On: Dibaca: 101,084x
Zero to Hero, Inspirasi Cita-cita Tinggi dan Raih Kesuksesan

CILACAP – Sekitar 50 pelajar SMA penerima beasiswa Holcim, Sabtu dan Minggu (17 dan 18/10), mengikuti pelatihan motivasi yang bertajuk Holcim Scholarship Motivation Educational di Gedung Serba Guna, kompleks perumahan karyawan Holcim.

Pemotivator yang hadir di antaranya dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  Cilacap, seperti Romi Angger Hidayat, pemilik Master Advertising, Arfa Barber Shop, dan Yosh Tea, dan Karso, pemilik Garnis Station Coffee, Garnis House, dan Billy Barbershop.

Pelatihan dilengkapi dengan spiritual journey, quantum learning, enterpreneurship atau mengembangkan jiwa wiraswasta, dan cara mendapatkan beasiswa pendidikan dari Holcim Indonesia.

Corporate Communication Holcim Indonesia Deni Nuryandain menjelaskan, kegiatan ini sebagai gelombang pertama dari tiga gelombang yang direncanakan sampai akhir 2015, dengan total peserta mencapai 200 pelajar.

“Dengan tema Zero to Hero, pelatihan motivasi ini dirancang dengan pendekatan berbeda, dan menghadirkan tokoh yang telah sukses dan gigih dalam menjalani usaha,” katanya, seraya menambahkan bawah kehadiran tokoh sukses ini seiring dengan tujuan pelatihan, yakni  memberi inspirasi bagi peserta untuk mempunyai cita-cita tinggi dan memotivasi bagaimana mencapainya.

PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Cilacap setiap semester menyalurkan beasiswa pendidikan bagi pelajar SD, SMP, SMA, dan perguruan tinggi.

Beasiswa telah disalurkan sejak 1996, dan saat ini telah memasuki tahap ke-38 atau tahun ajaran 2015-2016 bagi 613 siswa. (estanto)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!