Yuk, Nikmati Malam Pergantian Tahun di Purbalingga dengan Car Free Night.

By: On: Dibaca: dibaca 104.77Rbx
Yuk, Nikmati Malam Pergantian Tahun di Purbalingga dengan Car Free Night.

LAYOUT TH BARU,...

Untuk Anda yang akan menikmati malam pergantian tahun 2015 di Kabupaten Purbalingga, besok (31/12). Polres Purbalingga akan memberlakukan car free night untuk sejumlah ruas jalan khususnya di komplek Alun Alun dan Stadion Goentoer Darjono.

Rencananya, pemberlakuan Car Free Night mulai pukul 18.00 wib hingga 00.00 wib dan akan dilaksanakan di sejumlah ruas jalan yakni ruas jalan lingkar Alun Alun, Jalan Jambu Karang hingga pertigaan jalan Achmad Nur, Jalan Onje hingga pertigaan Jl Dipokusumo.

Kemudian akses jalan dari Alun Alun menuju Stadion Goentoer Darjono meliputi Jl Piere Tendean hingga pertigaan Darmin, Jl AW Sumarmo kebarat hingga pertigaan Polsek dan akses jalan menuju stadion.

Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Noor Yadi mengungkapkan, “Car Free Night” Polres Purbalingga juga melakukan rekayasa lalu lintas, nantinya sejumlah lokasi jalan ditetapkan sebagai kantong-kantong parkir baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Kantong parkir di seputar Alun Alun meliputi ruas jalan Jenderal Sudirman Timur hingga Pos Polisi, Jend. Sudirman Barat hingga pertigaan Mayong, Jl Ahmad Nur, Sebagian Jl Jambu Karang, Jl Dipokusumo dan sebagian Jl Onje.

Kemudian untuk sisi tengah, meliputi ruas jalan Komisaris Notosumarsono dari depan Polsek kota hingga Taman Kota Usman Janatin, dan Jalan Letkol Isdiman ke timur hingga perempatan banteng.

Kantong parkir juga disiapkan di bagian Selatan Stadion Goentoer Darjono tepatnya sepanjang jalan lingkar Kalikabong dan Lapangan Purbalingga Kidul. Khusus untuk jalur Jl Komisaris Notosumarsono, area parkir hanya menggunakan separo jalan.  Sebagian jalan untuk akses keluar masuk kendaraan darurat, seperti ambulance, pemadam kebakaran dan mobil polisi.

Akses jalan yang dapat dilalui warga meliputi Jl DI Panjaitan, Jl Pujowiyoto, Jl Kapten Sarengat, Jensud ke timur, Jl Letkol Isdiman, Jl A Yani, Jl Suprapto, Jl Wirasaba (Gang Mayong).

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!