by

Yuk Ikut Lomba Masker Banyumasan

-Daerah, Update-dibaca 3.50Rb kali | Dibagikan 17 Kali

Lomba masker banyumasan dengan tema “Kreasikan Maskermu Se-Banyumas Mungkin” resmi dibuka. Dikutip oleh cyber media lintas24.com dari akun Instagram @humas_pemkab_banyumas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas, Minggu (28 Juni 2020) menyebutkan, unggah foto masker ke Instagram.

Kemudian tag akun Bupati Banyumas @ir_achmadhusein dan sertakan hastag #LombaMaskerBanyumasan. Untuk itu, akun Instagram peserta lomba tidak boleh di-private. Jika menang, masker dikirim ke panitia dan menjadi milik panitia.

“Buat maskermu sendiri. Bolehlah dibantu pacar, gebetan, istri/suami (nek sing wis duwe tapi, kalau yang sudah punya tapi),”

Syarat dan ketentuannya pun tidak sulit. Ketentuan lain, yakni masker yang dibuat adalah dua lapis. Hal ini agar bagian tengah dapat diisi tisu. Jadi aman untuk Covid-19. “Lebih poll masker yang bisa buka tutup untuk makan boleh”

Hadiah uang untuk Lomba Maskeran Banyumasan ini tidak main-main. Akan diambil enam juara dalam lomba ini. Juara satu (Rp1,5 juta), juara dua (Rp1 juta), juara tiga (Rp750 ribu), sementara juara harapan 1-3 (Rp500 ribu).

 

 

Comment

Berita Lainnya