by

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Pantau Ketaatan PSBB di 6 Lokasi  

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan mulai hari ini. Penjagaan di enam lokasi perbatasan ini akan dilakukan oleh anggota TNI-Polri, Satpol PP Kota Bekasi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menuturkan, keenam lokasi tersebut, yakni perbatasan Kecamatan Pondok Gede di Lubang Buaya (Cipayung, Jakarta Timur), perbatasan di Jalan Raya Jatiwaringin, pintu tol masuk Jatiasih yang mengarah ke Jakarta, perbatasan Jatisampurna – Depok di Jalan Pondok Rangon, perbatasan pintu keluar tol jatiwarna, dan terakhir di exit tol Bekasi Barat.

“Penerapan PSBB di wilayahnya berjalan lancar dan efektif dalam menekan laju penyebaran Covid-19. Pemantauan difokuskan pada gerak manusia dan moda angkutan transportasi dimana pengendara diwajibkan menggunakan masker, serta pembatasan penumpang, baik bagi kendaraan roda dua maupun roda empat,” ungkapnya saat meninjau enam titik lokasi perbatasan

Ia merinci, total ada 32 titik yang mendapat penjagaan ketat. Semuanya merupakan wilayah-wilayah perbatasan antara Bekasi dan DKI Jakarta.

“Kami cek juga frekuensi kendaraan yang masuk dan keluar Kota Bekasi, juga suhu tubuh pengendara. Apabila lebih dari batas normal, maka akan diminta kembali ke tempat asal dan di data,” ujarnya.

Comment

Feed Berita