Utut Adianto : Kasus OTT Bupati Purbalingga Harus Jadi Pelajaran

By: On: Dibaca: 10,592x
Utut Adianto  : Kasus OTT Bupati Purbalingga Harus Jadi Pelajaran

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Internal DPP PDIP Utut Adianto turut prihatin terkait kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang melibatkan Bupati Purbalingga Tasdi yang juga Ketua DPC PDIP Purbalingga

“Semoga kasus ini yang terakhir terjadi di Jateng. Bagaimanapun pak Tasdi itu kader senior. Kita ikut prihatin dengan kasus yang menimpa,” katanya di sela-sela halal bi halal dan silaturahmi dengan jajaran DPC dan PAC PDIP Kabupaten Purbalingga, di sekretariat DPC PDIP Purbalingga, Senin (18/6).

Utut berharap kasus tersebut bisa menjadi pelajaran bagi kader partai.  Kasus itu juga tidak terulang lagi dan berharap jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Purbalingga tidak nglokro dan tetap semangat menyambut agenda politik yang ada di depan mata. Saat ini menurutnya DPC PDIP Purbalingga dibawah kepemimpinan Bambang Irawan yang menjabat sebagai Sekretaris DPC harus segera berbenah dan melakukan konsolidasi.

“Kebetulan dia juga adalah Ketua Fraksi PDIP di DPRD Purbalingga. Ini ujicoba  bagi beliau untuk memimpin PDIP Purbalingga,” tegasnya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!