Utomo Tak Akui Telantarkan Anak Kandung

By: On: Dibaca: dibaca 88.75Rbx
Utomo Tak Akui Telantarkan Anak Kandung

Utomo Purnomo dan istrinya Nurindria Sari harus dibawa ke kantor polisi karena diduga menelantarkan kelima anaknya. Saat ditanya, Utomo membantah tudingan itu dan mengancam akan melakukan somasi ke para tetangganya.

“Nanti saya mau somasi warga, ini sebenarnya cuma salah komunikasi saja. Mereka sudah melihat pandangan yang salah. Ini nggak bener. Nggak usah diliput,” kata Utomo saat berbincang dengan detikcom di Polda Metro Jaya, Jumat (15/5)
Utomo bersikeras membantah jika disebut melakukan pemukulan terhadap anaknya. “Anak sendiri kok dipukul mas,” katanya.

Terkait keberadaan anaknya di luar rumah, Utama menegaskan itu karena rumah yag dihuninya tidak memiliki pagar. Dia juga menuding warga sekitar rumahnya merasa terganggu dengan keberadaan anaknya.

“Itu rumah nggak ada pagar. Citra Grand sedang cluster (dibangun), jadi keluar masuk bebas. Sama warga anak saya sering di luar, jadi mereka merasa diganggu ketentramannya,” kata Utomo.

Lalu bagaimana dengan bekas luka di kaki anak laki-lakinya?

“Itu luka sendiri, karena naik sepeda. Anak itu kan anak laki-laki, makanya saya bebasin,” jawab Utomo.

Pernyataan mengejutkan kemudian terlontar dari mulut Utomo. Dia tak mau keempat anak perempuannya yang masih di bawah umur itu kehilangan keperawanan.

“Justru yang terjadi empat anak saya yang cewek-cewek ini, malah dipisahain sama orang tuanya. Mereka masih perawan. Awas aja kalau sampai tidak perawan, saya bunuh mereka semua!” ketus Utomo.

“Saya ini nggak salah apa-apa mas. Anak saya umur 4, 5, 12 tahun,” tambah Utomo.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!