UPS Tegal Buka Kelas Jauh S2 Ilmu Hukum Untuk Polisi

By: On: Dibaca: 136,573x
UPS Tegal Buka Kelas Jauh S2 Ilmu Hukum Untuk Polisi

Stiker_Abata
Gandeng Empat Polres

TEGAL – Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melakukan penandatangan memorandum of understanding (MoU) Program Studi (Prodi) Pascasarjana Ilmu Hukum dengan Polres Tegal Kota, Polres Tegal, Polres Brebes, dan Polres Pemalang.
Sekretaris Prodi Pascasarjana Ilmu Hukum UPS Tegal, Ratna Riyanti SH MH menjelaskan, salah tujuan MoU ini, untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan soal hukum bagi jajaran Polri
“Jadi UPS akan membuka kelas jauh untuk para anggota Polri  yang sudah menyandang gelar Sarjana Hukum. Jika sudah menempuh pendidikan studi lanjut di UPS dan lulus maka akan meyandang gelar Magister Hukum (MH),” tuturnya kepada lintas24.com.
Dia mengatakan, dengan membuka kelas jauh, kesempatan tiap anggota polri untuk meningkatkan pengetahuan, kemahiran dan ketrampilan di bidang hukum akan terus meningkat.
“Polri kini menggelorakan perubahan mental, dengan penggemblengan revolusi mental di setiap lini dan personel institusi Polri ini. Dengan studi lanjut S2 tersebut  akan sangat mendukung,”ungkapnya

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!