by

UPK Karanglewas  Gelar Gebyar Hari Pendidikan

-Pendidikan-dibaca 115.35Rb kali | Dibagikan 65 Kali

UPK KARANGLEWAS

BANYUMAS–Memperingati Hari Pendidikan nasional (Hardiknas) 2016, Unit Pendidikan Kecamatan (UPK) Karanglewas, Kabupaten Banyumas menggelar Gebyar Hari Pendidikan

Acara yang dilaksanakan  di halaman kantor UPK Karanglewas,  Selasa(24/5),  berupa pentas seni, pameran, jalan sehat, dan berbagai lomba yang diikuti kurang lebih 1500 guru dan siswa SD/Mi se Kecamatan Karanglewas.

Dalam pentas seni sejumlah tarian klasik, lagu, pantomim, puisi ditampilkan oleh sejumlah siswa di hadapan peserta jalan sehat.Di aula UPK Karanglewas,  juga dilaksanakan pameran foto dan berbagai tulisan hasil para penulis artikel yang tergabung dalam Komunitas Penulis Artikel Karanglewas (KOMPAK). Sejumlah karya tulisan berbentuk artikel, dan karangan bebas baik yang sudah termuat di media maupun yang belum ikut meramaikan ruang pameran.

Salah satu penulis produktif,Riyadi, S.Pd yang juga guru SDN Sunyalangu ikut menyumbangkan sejumlah karya tulisnya yang sudah dimuat di sejumlah media lokal maupun nasional.

Kepala  UPK Karanglewas,Drs. Untung Sugiarto mengatakan, peringatan Hardiknas tahun 2016 ini tingkat UPK Karanglewas sangat meriah, karena melibatkan banyak pihak terutama para siswa.

“Kegiatan ini sebagai ajang unjuk kreativitas insan pendidikan di Kecamatan Karanglewas. Kami salut atas kiprah para siswa dan guru di UPK Karanglewas,” ujar Untung Sugiarto yang didampingi  pengawas TK/SD UPK Karanglewas, Ramelan, S.Pd dan ketua panitia, Bambang Agus S.

Baca Juga:  Perkumpulan Pencinta Alam Sakabuana SMK 1 Kutasari Iuran Bantu Air Bersih

Comment

Berita Lainnya