by

Tabloid Elemen Serahkan Traffic Cone untuk SMA Negeri 1 Bukateja.

-Uncategorized-54 views

CEO

 

Chief Executive Officer (CEO) Karya Cipta Mandiri, Mahendra Is Hartono didampingi Pemimpin Redaksi Tabloid Elemen, Mahendra Yudhi Krisnha, menyerahkan enam unit traffic cone (pembatas jalan kerucut) kepada SMA Negeri 1 Bukateja Purbalingga, Sabtu (22 Oktober 2016) di Rumah Makan Waroeng Djoglo nDalem Kanoman Purbalingga. Bantuan itu diterima Sefudin mewakili Kepala SMA Negeri 1 Bukateja.

Mahendra Is Hartono mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Karya Cipta Mandiri sebagai induk managemen Tabloid Elemen. Sekaligus sebagai rangkaian kegiatan peringatan Setahun Tahun Tabloid Elemen 31 Oktober 2016.

“Kami berikan pembatas jalan ini sebagai sarana pendukung keselamatan dan kenyamanan untuk para murid SMA Negeri 1 Bukateja saat masuk dan keluar dari sekolah,”ungkap Mahendra Is Hartono yang juga alumni tahun 1991 SMA Negeri 1 Bukateja.

Ia menyebut, pembatas jalan yang diberikan itu terbuat karet, jadi lebih ringan dan mudah dibawa serta tidak mudah pecah apabila tersenggol atau terlintas kendaraan bermotor.

“Bentuknya kerucut dengan warna yang sangat mencolok sehingga dapat terlihat oleh pengendara kendaraan bermotor,” ucapnya.

Sementara itu, Sefudin, mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan pembatas jalan dari Tabloid Elemen. Apalagi, saat ini pihaknya membutuhkan pembatas jalan untuk meningkatkan keselamatan murid yang akan menyeberang jalan.

“Terima kasih atas bantuannya. Semoga, kepedulian ini dapat menyambung tali silaturahmi dan meningkatkan upaya keselematan berlalu lintas,”ungkap Sefudin yang juga coordinator lintas alumni SMA Negeri 1 Bukateja.

Pemimpin Redaksi Tabloid Elemen, Mahendra Yudhi Krisnha menambahkan, keselamatan bagi civitas SMA Negeri 1 Bukateja harus terus ditingkatkan. Pasalnya, keberadaan SMA Negeri 1 Bukateja berada ditepi jalan raya yang padat kendaraan bermotor.

“Semoga traffic cone ini bermanfaat sebagai penunjang keselamatan berlalu lintas dan harus dibarengi dengan kesadaran dari seluruh civitas untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas nomor satu,”ungkapnya. (yoga tri cahyono)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *