Satlantas Polres Purbalingga Patroli Tingkatan Kewaspadaan Jelang Pelantikan Presiden

Uncategorized146 views

Di wilayah hukum Polres Purbalingga, peningkatan kewaspadaan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden juga dilakukan oleh semua fungsi.

“Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan perkuat soliditas dan sinergitas. Jaga komunikasi dan korelasi, kerja sama Polri dan masyarakat sangat berperan disini,” ungkap KBO Satlantas Polres Purbalingga IPTU Hartoko saat melakukan kegiatan Patroli, Minggu dini hari (20 Oktober 2019).

Ia menambahkan, seluruh anggota Satlantas Purbalingga diperintahkan untuk siaga 1 dan siap menerima panggilan tugas.

“Tadi malam hingga sekarang kita tingkatkan patroli, khususnya terhadap obyek-obyek vital, perkantoran dan tempat ibadah. Kita juga sambangi masyarakat yang sedang melakukan ronda siskamling,” tuturnya didampingi Kanit Turjawali IPTU Muslimun, Bripka Aris Sugiarto, dan Brigadir Dede

Beni Raharja, warga Perumahan Griya Abdi Kencana Purbalingga yang sedang melaksanakan ronda siskamling mengaku menyambut baik kegiatan patroli malam dari Satlantas Polres Purbalingga.

“Semoga acara pelantikan aman dan lancar tidak ada gangguan, Semoga Pak Jokowi dan Pak Maruf Amin  bisa menjadi pemimpin yang amanah dan profesional demi kemajuan bangsa Indonesia,” katanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *