by

Relawan Roemah Djoeang Kota Bekasi Siap Jaga TPS dan Menangkan 02

-Uncategorized-58 views

Roemah Djoeang, relawan pendukung pasangan Prabowo-Sandi calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2, berkumpul memenuhi Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi Minggu (7 April 2019).

Para relawan mengadakan jalan sehat dari Alun-Alun Kota Bekasi dan mengikuti senam bersama. Kegiatan Roemah Djuang Prabowo-Sandi itu tak hanya terlaksana di Kota Bekasi, tetapi 22 lebih kota lain, termasuk Jakarta, Bali dan Makassar.

Komandan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Kota Bekasi Athea Sarastiani, berpesan kepada para relawan agar menyiapkan senjata mereka yakni handphone pada 17 April 2019 nanti dan juga menjaga tempat pemungutan suara (TPS).

“Handphone itu alat yang sangat dipunyai ibu, bapak, maupun usia muda. Saya yakin handphone bisa dijadikan alat untuk berkomunikasi di antara kita. Sebagai bukti, kita foto, ita sampaikan, lalu kita catat kalau kita memang ada di TPS itu untuk suara 02,” ucapnya kepada awak media.

Proses kaderisasi relawan, kata Athea, sudah dimulai sejak November 2018, sehingga hubungan emosional antarrelawan dan militansi mereka tidak dapat diragukan lagi.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 dari Gerindra itu memberi contoh gelaran pada hari ini, walaupun bersamaan dengan kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), tetapi mereka tetap hadir dan bergembira.

“Saya enggak bicara target, itu ada bagian sendiri elektabilitas. Saya hanya melakukan gerakan, mengetuk pintu rumah warga dari gang ke gang, kampung ke kampung. Saya pastikan tiap warga yang saya datangi mereka harus bersama 02,” katanya.

Jumlah anggota relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi menurut perkiraan Athea mencapai 12 ribu di Kota Bekasi.

“Militansi dan keikhlasan ini yang harus dijaga untuk memenangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi. Jaga TPS pastikan menangkan. Itu yang paling bisa dilakukan. 02,” katanya.

Para relawan yang tergabung pada organisasi itu, katanya, berangkat dari ijtihad ulama, kemudian keinginan sendiri, modal sendiri dan bergabung pada gerakan yang sama untuk pemenangan Prabowo-Sandi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *