by

Personel Polres Purbalingga  Petugas Pengamanan TPS Ikuti Apel Kelengkapan Perseorangan

-Uncategorized-39 views

Seluruh personel Polres Purbalingga yang akan bertugas mengamankan TPS dalam Pemilu 2019 mengikuti Apel di halaman Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga, Sabtu (6 April2019).

Apel pengecekan kelengkapan perseorangan dipimpin Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono. Setelah dilakukan pengecekan jumlah kehadiran, dilanjutkan pengecekan kelengkapan perseorangan oleh para kabag dan kasat.

Kompol Herman Setiono mengatakan hari ini kita kumpulkan seluruh petugas pengamanan TPS Pemilu 2019. Tujuannya untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan perseorangan yang akan mendukung dalam tugas pengamanan.

“Dengan pengecekan ini diharapkan seluruh personel sudah siap dalam pengamanan di TPS. Sehingga bisa maksimal dalam melaksanakan tugas di lokasi pengamanannya masing-masing,” ucap kabag Kompol Herman Setiono.

Usai apel, seluruh petugas pengamanan TPS yang berjumlah lebih dari lima ratus personel diperiksa kelengkapannya. Kelengkapan yang diperiksa diantaranya tongkat, rompi, jas hujan dan kelengkapan perseorangan lainnya. Kegiatan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis Pengamanan TPS dan Penghitungan Suara Pemilu 2019.

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *