by

Persibangga U 21 Berlaga di Bupati Banjarnegara Cup

-Uncategorized-41 views

IKLAN-BESAR

 

 

Kesebelasan Persibangga U 21 siap berlaga di Turnamen Sepakbola Bupati Banjarnegara Cup, yang akan digelar di Stadion Kolopaking, Banjarnegara mulai Minggu (11/10) mendatang. Tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman tersebut akan menurunkan pemain muda yang akan menjadi kerangka tim di masa mendatang.

CEO PT Persibangga Sportama, H Rohman Supriyadi SH, Minggu (4/10) mengatakan pihaknya sengaja memilih menurunkan pemain muda sebagai sarana untuk regenerasi. Menurutnya pemain senior Persibangga yang sempat juga merumput di Turnamen Piala Kemerdekaan beberapa waktu lalu ada yang sudah melewati peak performance. Oleh karena itu saya harus menyiapkan tim muda yang rencananya akan siap mengarungi kompetisi resmi di masa mendatang, ungkapnya.

Diungkapkan Persibangga merupakan tim divisi utama yang selama ini disegani oleh lawan terutama di wilayah Jateng. Agar kesinambungan dan proses regenarasi terus berjalan, manajemen memutuskan pemain belia bisa menimba pengalaman di Bupati Banjarnegara Cup. Pemain yang masuk skuat adalah pemain yang sudah kami inventarisir. Mereka punya skill dan power yang bagus. Jika diberi pengalaman bertanding mereka akan banyak mendapatkan ilmu. Nantinya mereka akan siap jika diterjunkan di kompetisi resmi, lanjutnya.

Ditambahkan, manajemen bersepakat akan menyiapkan generasi emas untuk menggantikan pemain Persibangga senior yang saat ini permainannya mulai turun. Kendati hanya menurunkan pemain U 21 namun Rokhman mengatakan pihaknya optimistis akan bisa mengejutkan di turnamen tersebut. Para pemain muda ini sudah kami tempa dengan latihan spartan, tuturnya.

Persibangga U 21 akan bertanding pada Rabu (21/10) mendatang menghadapi PSHW Wonosobo. Rokhman mengatakan kendati tidak ada target yang dipatok, namun dia meminta para pemain bisa tampil all out. Sebagian pemain U 21 juga memperkuat Persibangga di Piala Kemerdekaan. Jadi mereka juga sudah tidak canggung turun di turnamen, imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *