Patroli Skala Besar Jelang Pelantikan Presiden Libatkan TNI-Polri di Bekasi

Uncategorized63 views

Patroli skala besar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden digelar di Kabupaten Bekasi. Patroli melibatkan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara  menuturkan, patroli skala besar ini melibatkan unsur Forkopimda Bekasi dan ormas. Targetnya kawasan industri hingga pusat perbelanjaan menjadi sasaran patroli.

‚ÄúPetugas akan berkeliling Kabupaten Bekasi untuk memastikan situasi kondusif. Untuk patroli skala besar sudah kita gelar siang tadi dan malam ini juga kita lakukan patroli skala besar untuk mengantisipasi potensi kerawanan,” katanya Sabtu (19 Oktober /2019).

Ia menjelaskan, Pengamanan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden ini melibatkan 1.960 personel gabungan. Personel tersebut telah di-ploting di titik-titik rawan dan di 16 titik pos pengamanan.

“Di gerbang tol kita sudah tempatkan personel, sampai ke jembatan penyeberangan orang (JPO) kita ada dua anggota polisi dan dua anggota TNI yang berjaga-jaga di JPO. Malam hari juga kita laksanakan patroli, kemudian ada patroli rutin yang ditingkatkan di wilayah-wilayah Polsek,” tuturnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *