by

Oji-Jeni Terima Rekomendasi Partai Demokrat Untuk Pilkada Purbalingga

-Uncategorized-67 views

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan Surat Keputusan (SK) Nomor: 84/ SK/DPP.PD/VII/2020 tanggal 16 Juli 2020 tentang Pasangan Colon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah Periode 2020-2025.

Baca Juga: Oji-Jeni Resmi Terima Rekomendasi DPP PKB Untuk Pilkada Purbalingga

Baca Juga: Oji-Jeni Terima Rekomendasi Partai NasDem Untuk Pilkada Purbalingga 2020

Baca Juga: http://pranandapaloh.info/oji-jeni-terima-rekomendasi-partai-nasdem-untuk-pilkada-purbalingga-2020/

Baca Juga: Oji-Jeni, Dua Putra Bungsu Tokoh Nahdlatul Ulama Siap Berlaga di Pilkada Purbalingga 2020

Baca Juga:Dalam SK yang ditandatangai oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa, memutuskan dan menetapkan Muhammad Sulhan Fauzi (Oji) sebagai calon bupati (cabup) dan Zaini Makarim Supriyatno (Jeni) sebagai calon wakil bupati (cawabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Purbalingga Pilkada 9 Desember 2020.

Dalam SK,  Agus Harimurti Yudhoyono menyebut keputusan ini merupakan hasil keputusan rapat Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) dengan Ketua Umum dan jajaran DPP PD berdasarkan penyampaian laporan dari Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Sigit Blewuk Luncurkan Lagu Purbalingga Maju Untuk Bupati Oji

Baca Juga: Diplomasi Sroto Calon Bupati Purbalingga Agus Sarkoro dan Oji.  Membahas Masa Depan Purbalingga

Baca Juga: Zaeni Makarim Supriyatno: Menjadi pemimpin harus mau melayani, mengayomi, dan tidak berbuat dzalim kepada rakyat

“Surat Keputusan ini disampaikan kepada kepada Pimpinan Dewan Cabang (DPC)  Partai Demokrat Kabupaten Purbaingga dan DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku. Selanjutnya pasangan calon ini diusung dan didaftarkan oleh Partai Demokrat ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Purbalingga,” tegas Agus Harimurti Yudhoyono.

Cabup Oji menambahkan, setelah mendapatkan SK dari Partai Demokrat, pihaknya akan langsung melakukan konsolidasi dan mempercepat sosialisasi.

Baca Juga: Muhammad Sulhan Fauzi Daftar ke PKB dan Gerindra Ramaikan Bursa Pencalonan Bupati Purbalingga

Baca Juga: Indaru Setyo Nurprojo: Di Pilkada Purbalingga 2020, kemungkinan besar rekomendasi PKB tidak memuaskan Bacabup

Baca Juga: Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Purbalingga, Miswanto: Nusantara Bersholawat, mendoakan bangsa dan negara

“Rekomendasi kepada kami berdua ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan. Kami memiliki slogan “Lakone Anyar Kabeh Gemebyar”.  Artinya, kami berdua siap melakukan perubahan dan pembaharuan untuk masyarakat Purbalingga yang lebih maju,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pasangan Oji-Jeni mendapatkan rekomendasi secara maraton. Rekomendasi pertama dari Partai Kebangkitan Bangsa diserahkan Senin (13 Juli 2020) di Purbalingga, rekomendasi kedua dari Partai Nasional Demokrat (Partai NasDem), Selasa (14 Juli 2020) dan rekomendasi ketiga dari Partai Demokrat, Kamis (16 Juli 2020). Rekomendasi Partai NasDem dan Partai Demokrat diserahkan di Kantor DPP masing-masing.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *