by

Lagama Desa Kalimanah Wetan Salurkan 90 Kilogram Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

-Uncategorized-70 views

Lare-lare Gang Mawar (Lagama) Desa Kalimanah Wetan Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga membagikan 90 kilogram beras untuk masyarakat terdampak Covid-19, Jum’at (22 Mei 2020)

“Alhamdulillah, teman-teman pemuda yang tergabung dalam Lagama telah melaksanakan kegiatan pemberian bantuan di 5 titik lokasi RW, dengan total penerima 18 orang. Beras kita salurkan sebanyak 90 kilogram,” ungkap Hernanda Fadlilan Fauzan kepada cyber media lintas24.com. Jum’at (22 Mei 2020)

Ia mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan berbagi sembako dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 seperti dengan standar minimum menggunakan masker kain dan menjaga jarak aman dalam melakukan kontak fisik saat proses pembagian sembako.

“Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semoga bantuan dari Lagama dapat bermanfaat bagi warga Desa Kalimanah wetan. Kedepannya diperlukan masukan dan saran untuk kegiatan yang lebih dapat mencakup masyarakat luas,” ungkap Hernanda Fadlilan Fauzan yang juga anggota Polri di Polres Purbalingga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *