by

Kota Bekasi Luncurkan Progam Menanam Hidroponik dan Aquaponik

-Uncategorized-53 views

Pengembangan cocok tanam metode hidroponik dan aquaponik menjadi program terbaru Kota Bekasi. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadikan masyarakat pribadi yang kreatif dan mandiri khususnya para anak muda dan ibu rumah tangga serta alat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mengajak seluruh elemen masyarakat berpartisipasi dan mendukung. Hal itu disampaikan saat ia memimpin rapat di Balai Patriot, Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Rabu (4 September 2019).

“Pemerintah Kota Bekasi melalui dinas pertanian dan perikanan ingin mengajarkan masyarakat Kota Bekasi khususnya kaum muda dan ibu ibu rumah tangga untuk mempelajari teknik bercocok tanam hidroponik serta metode aquaponik,” kata Tri.

Dia juga menginstruksikan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi menyediakan media, alat, serta bermacam macam bibit sayur sayuran dan buah buahan untuk media tanam hidroponik

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu jalan keluar untuk menjadikan anak muda dan ibu rumah tangga yang mandiri dan kreatif serta alat perjuangan untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Kota Bekasi,” katanya.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *