by

Khikmah Riwayati Anggota DPRD Kabupaten Tegal Termuda

-Uncategorized-55 views

 

Khikmah Riwayati (23) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tegal termuda dari 50 orang anggota untuk masa jabatan 2019-2024. Wanita yang menduduki Dapil 3 meliputi Kecamatan Suradadi, Warureja dan Kramat ini berkomitmen mengatasi permasalahan di wilayahnya. Seperti permasalahan kekeringan air yang terjadi di Desa Gembongdadi, Kecamatan Suradadi.

“Karena selama ini akses air di Desa Gembongdadi sangat sulit hingga terjadi kekeringan. Nantinya, saya akan mengatasi persoalan tersebut, sehingga permasalahan ini bisa teratasi. Mungkin dengan menyalurkan PDAM ke desa saya,” tutur Khikmah usai resmi dilantik, Kamis (28 Agutus 2019) pagi di Ruang Sidang Paripurna DPRD

Selain mengatasi persoalan kekeringan, Khikmah juga akan memajukan pendidikan dan kesehatan. Kedepan dirinya akan lebih gencar lagi membangkitkan semangat kepada generasi muda untuk melanjutkan pendidikan.

Sementara itu, anggota baru DPRD Rosmalia Yuniar (26) putri dari mantan Bupati Tegal Agus Riyanto ini berencana akan memperbaiki fasilitas dibidang olahraga dan kewirausahaan pemuda.

“Karena dapil saya, di dapil enam banyak anak-anak yang berpotensi, salah satunya sepakbola. Bahkan ada yang sempat maju ke tingkat provinsi namun terkendala biaya, dari situ saya akan lebih memperhatikan olahraga di Kabupaten Tegal,” tegas wanita yang akrab disapa Oca itu.

Berbeda dengan Oca, Ade Krisna Mulyawan (26) yang juga merupakan anggota baru DPRD Kabupaten Tegal ini berkomitmen mengatasi permasalahan Program Keluarga Harapan (PKH) yang terjadi di wilayahnya Dapil 4 yaitu Kecamatan Tarub, Kedungbanteng dan Pangkah.

“Waktu kampanye kemarin, persoalan yang terjadi yaitu pembagian PKH yang kurang tertib. Nantinya saya akan melakukan evaluasi, akan mengawasi , mengawal serta turun langsung terkait persoalan PKH,” kata Ade.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *