by

Kerabat 91” Gelar SMA Negeri 1 Bukateja Gelar “Reunion Twenty Eight”

-Uncategorized-50 views

130 orang “Kerabat 91” alumni SMA Negeri 1 Bukateja menggelar acara “Reunion Twenty Eight” dan Silaturahmi di Andrawina Hall Owabong Cottages Purbalingga, Senin (10 Juni 2019).

Ketua “Kerabat 91” sekaligus Ketua Panitia, Rini Endah Pribadi mengungkapkan, acara reuni ini menjadi agenda rutin tiga tahunan alumni tahun 1991 SMA Negeri 1 Bukateja. Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan interaksi dan sinergitas alumni dengan almamater.

“Sudah dua puluh delapan tahun kita meninggalkan bangku SMA Negeri 1 Bukateja. Banyak ilmu dan kenangan yang diperoleh, baik dengan para Guru dan teman-teman. Harapannya, semangat kekeluargaan dapat terus dirawat dan dipupuk selamanya,”ungkap Rini yang juga General Manager Green Valley Resort Baturraden.

Rini menambahkan, untuk pelaksanaan acara kali ini sedikit unik. Kepanitiaan seluruhnya alumni perempuan dengan mengusung brand mami-mami syantik kerabat 91.

“Predikat mami (Ibu-red) tidak mempengaruhi semangat dan kinerja panitia yang tak kenal waktu membagikan undangan untuk rekan-rekan alumni agar bisa hadir dalam acara ini,”ungkapnya.

Pengurus “Kerabat 91” lainnya, Mahendra Ishartono menambahkan, acara reuni ini sekaligus penghormatan serta penghargaan untuk para guru yang telah memberikan ilmu kepada para alumni.

“Terima kasih untuk para Guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan saat kami belajar di SMA Negeri 1 Bukateja. Diharapkan dengan acara ini kita dapat mengembalikan eksistensi dan kembali belajar, karena tiap orang punya eksistensi dan potensi dalam diri. Kita bisa belajar dari teman, dari pertemanan yang sudah dua puluh delapan tahun,”ungkap Mahendra yang juga Pemimpin Umum Tabloid Elemen dan Cyber Media lintas24.com.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *