by

Jokowi ditemani Iriana Berkampanye di Purwokerto

-Uncategorized-60 views

‎Sekitar pukul 09.40 WIB Calon Presiden nomer urut 1 Joko Widodo (Jokowi) ditemani Iriana Jokowi memasuki area GOR Satria Purwokerto menggunakan mobil Jeep bersama Iriana

Kedatangannya Jokowi mendapat sambutan teriakan, “Jokowi.. Jokowi.. Jokowi!” dari ratusan ribu massa pendukungnya, Kamis (4 April 2019). Jokowi langsung turun dan menyalami para pendukungnya. Massa saling berdesakan untuk bisa bersalaman dengan Jokowi.

Selain Jokowi dan ibu Iriana, tampak hadir pula tokoh nasional untuk kampanye Capres Jokowi-Ma’ruf Amin antara lain Promono Anung, Erik Tohir, Ganjar Pranowo, dan Puan Maharani. Tampak Pramono Anung, Puan Maharani,dan Ganjar Pranowo tampak berselfie bersama para pendukungnya dari atas panggung.

“Saya bersalaman, dengan Ibu Iriana Jokowi dan Bapak Jokowi. Bangga sekali, tak sia-sia saya datang lebih awal. Semoga Pak Jokowi menang dan kembali memimpin negeri ini kembali,”ungkap Munawaroh, Ibu muda dari Cilongok Banyumas

Yel-yel Hidup Jokowi, Hidup Maruf Amin dan Hidup Indonesia Maju menggema mulai dari jalan raya hingga kompleks GOR Satria. Para pendukung dari partai koalisi membawa artibut bendera partai mulai dari PDI Perjuangan, Golkar, PKPI, PKB hingga Nasdem.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *