by

Jalur Nagreg Padat, Lalu Lintas Tersendat

-Uncategorized-56 views

 

nagreg

Pantauan lintas24.com di jalur Nagreg Sabtu (2 Juli 2016), pukul 19.00 WIB, kepadatan sudah terlihat. Jalur Nagreg yang dalam tiga hari terakhir lancar, kini mulai tersendat, tapi tidak terjadi kemacetan total. Kendaraan masih bisa melaju dengan kecepatan rendah.

Puncak arus mudik sendiri diperkirakan terjadi hari ini. Hingga nanti malam, kendaraan diperkirakan akan terus melintasi Jalur Nagreg menuju wilayah timur Jawa Barat.

Arus lalu lintas di Jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mulai terjadi kepadatan sejak siang tadi. Jumlah kendaraan yang melintas di jalur ini pun meningkat signifikan dibanding sehari sebelumnya.

Data di Posko Nagreg hingga pukul 13.00 WIB, jumlah kendaraan yang melintas mencapai 82.527 unit. Rinciannya, 64.202 kendaraan menuju arah timur dan 18.325 kendaraan ke arah barat.

Sementara demi menunjang kelancaran, mobil dan bus yang melintas di Jalur Nagreg harus menggunakan lajur kanan. Sedangkan sepeda motor diwajibkan menggunakan lajur kiri.

Petugas pun bekerja keras mengatur para pengendara agar mau menuruti imbauan, termasuk menggunakan pengeras suara bisa didengar seluruh pengendara yang melintas. (andri septian)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *