by

Ini Wajah Wakil Rakyat Di DPRD Kabupaten Purbalingga Lima Tahun Kedepan

-Uncategorized-48 views

Dari 45 anggota DPRD Purbalingga, 20 diantaranya merupakan wajah baru. Anggota dewan wajah baru paling banyak ada pada PKB, yakni 8 dari 9 anggota.

Adapun nama-nama anggota DPRD Kabupaten Purbalingga periode 2019-2024 yaitu, untuk Dapil 1 masing-masing Aman Waliyudin dan Lukmanudin (PKB), Wahyono dan Mugi Wahyudi (Gerindra), Imawan Taqiudin (PDIP), Tenny Juliawati (Golkar), Aris Widiarso (PKS), Lia Mahfuroh (PPP) dan Mugo Waluyo (PAN).

Dapil 2 diisi oleh Wily Rose Dhani Abdullah dan Moh Sulhan (PKB), Yuniarti (Gerindra), Bambang Irawan dan Tongat (PDIP), Ahmad Sa’bani (Golkar), Nur Tjahyati (Nasdem), Soti Sifa (PKS), Setiyani Rahayu (PAN) dan Predi Setiaji (Demokrat).

Mereka dari Dapil 3 yaitu Puput Adi Purnomo dam Ma’ruf Rido (PKB), Emdra Yulianto (Gerindra), Erni Widyawati dan Uswatun Khasanah (PDIP), Triyanto, Adhi Irdiatno dan Widodo (Golkar) serta Sunarko (Demokrat).

Kemudian dari Dapil 4 masing-masing Endaryanto dan Miswanto (PKB), Karsono (Gerindra), Wuriyati, Karseno dan Mimbarudin (PDIP), Agus Budianto (Golkar), Sumarsih (PKS), In’am Birohmatillah (PPP) dan Musofan (PAN).

Sedangkan dari Dapil 5 yaitu Hamid (PKB), Adi Yuwono (Gerindra), Bayu Widyatama dan Sutrisno (PDIP), Cahyo Susilo (PKS) dan Suharto (PAN). (muhammad nur)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *