by

Hindari Kucing Di Jalan Tol Pemalang-Tegal, Mini Bus Rombongan Grup Hadroh Pekalongan Terguling

-Uncategorized-58 views

Minibus bernomor polisi K-1141-KA yang membawa rombongan grup hadroh Al-Mursyidin Pekalongan mengalami kecelakan tunggal. Kendaraan yang melaju dari arah Pekalongan menuju Brebes, oleng di Jalan Tol Pemalang-Tegal, tepatnya di KM 289, masuk Desa Lebeteng, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Sabtu (27 Juli 2019) sekira pukul 19.30 Wib.

Kasatlantas Polres Tegal, AKP Muhadi Aristo mengungkapkan, menurut rencana mereka akan mengisi acara di Jagapura, Brebes. Namun saat tiba di lokasi kejadian, sopir kehilangan kemudi karena melihat kucing lewat di depannya.

“Karena kaget, sopir lalu berusaha menghindar, banting setir ke kiri, dan menabrak guard drill hingga terguling,” katanya.

Akibat kejadian itu, 4 penumpang mengalami luka-luka. Mereka adalah Badrun Zaman, 23 tahun, yang mengalani; Nurul Fuadi, 20 tahun, ; Baswedan Mirza, 23 tahun; dan Husein Yuliawan, 21 tahun. Mereka rata-rata memgalami luka robek pada kaki. Adapun pengemudi, Subhan Ali tidak mengalami luka-luka.

“Korban luka langsung dibawa ke RSI PKU Muhammadiyah untuk mendapatkan penanganan medis. Adapun bangkai kendaraan sudah dievakuasi,” kata Arsito.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *