by

Goyud Terpilih Kembali Jadi Ketua MPC PP Brebes

-Uncategorized-93 views

Wahyudin Noor Aly kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Brebes periode 2019 – 2024. Wahyudin Noor Aly yang akrab disapa Goyud terpilih dalam agenda Musyawarah Cabang (Muscab) MPC, Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila di Gedung PGRI Brebes, Jumat (30 Agustus 2019). Dengan terpilihnya Goyud kembali, maka sudah 6 kali dirinya menjabat sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Brebes.

“Dengan berat hati, saya menerima atas amanahnya kembali dari seluruh kader yang hadir dalam Muscab ini untuk menjabat sebagai Ketua MPC Kabupaten Brebes. Saya sempat menolak untuk dicalonkan kembali sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Brebes untuk periode mendatang. Mengingat dirinya sudah cukup lama menjabat dan menghendaki agar kader-kader lainnya dari MPC PP Kabupaten Brebes untuk berani mencalonkan diri,” jelas Goyud.

Goyud menjelaskan, PP adalah sebuah organisasi bukan personal yang dinilainya. Meski begitu, dengan berat hati pihaknya siap mengemban amanah kembali sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Brebes periode 2019-2024.

“Saya berharap kepada seluruh kader dari tingkat kabupaten hingga ranting untuk bisa membesarkan organisasi kepemudaan ini,” harapnya.

Setelah terpilih, Goyud langsung menunjuk jajaran pengurus MPC PP untuk mengisi jabatan. Di antaranya jabatan Sekretaris ditunjuk Albert Tambunan, dan sebagai Bendahara Muhamad Mu’min.

Selain sekretaris dan bendahara, jabatan yang harus terisi yakni wakil ketua. Namun, pihaknya mengatakan masih dalam penyusunan formatur. Hal ini lantaran ada beberapa kader yang ditunjuk sebagai kandidat calon.

Adapun sebagai Ketua Srikandi PP Kabupaten Brebes adalah Joelita Pramudyanti. Sedangkan Ketua SAPMA yakni Gozi Prayudi. Mereka langsung dikukuhkan oleh MPW PP Provinsi Jateng.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *