by

GOPTKI Purbalingga Gelar Lomba 5K Tingkat Kabupaten

-Uncategorized-33 views

DPC Gabungan Organisasi Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Purbalingga menyelanggarakan, lomba 5K tingkat Kabupaten. TK Pertiwi Tunjungmuli menjadi juara 1 lomba kebersihan, keindahan, ketertiban, keamanan dan kelengkapan pelaksanaan pendidikan bagi TK/RA/BA.

Ketua DPC GOPTKI Purbalingga, Ny. Irma Wahyu Kontardi mengatakan ada 18 lembaga baik TK/RA/BA yang dinilai oleh tim, yang mana tim sibagi menjadi 2 tim. Dari hasil penilaian kriteria lomba 5K, TK Pertiwi Tunjungmuli mendapatkan juara satu dengan skor 1138.

Kemudian menyusul untuk juara 2 dari TK Pertiwi Bodas Karangjati, Kecamatan Rembang. Juara 3 dari BA Aisyiyah Larangan Kecamatan Pengadegan. Juara Harapan 1 diperoleh RA Diponegoro 2 Kajongan Kecamatan Bojongsari, Harapan 2 dari RA Diponegoro Gumilang Kecamatan Kertanegara serta harapan 3 dari RA Diponegoro Majasem Kecamatan Kemangkon.

” Pemenang akan diajukan untuk mengikuti lomba serupa di tingkat provinsi. Pemenang akan kita dampingi terus, apa-apa yang masih kurang akan kita benahi,” katanya disela-sela penerimaan hadiah di Gedung Srikandi, Rabu (4/9).

Sedangkan kepala TK Pertiwi Tunjungmuli, Suprapti Wulandari mengatakan sangat senang karena meraih juara 1 dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu TK Pertiwi Tunjungmuli sehingga bisa meraih juara.

Perjuangan belum usai dikarenakan harus bertanding lagi di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

” Evaluasi yang telah dilakukan akan segera kita benahi, yang kurang akan kita cukupi. Target kedepan TK Pertiwi Tunjungmuli dapat memberikan yang terbaik bagi Purbalingga. Yakni meraih juara lagi,” katanya optimis.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *