by

Ganjar Pranowo Kader Senior PDI Perjuangan Ajak Pengusaha Karyawan dan Keluarganya Coblos Jokowi-Ma’ruf

-Uncategorized-44 views

Ganjar Prabowo berpesan agar para pengusaha mengajak para karyawan dan keluarganya menggunakan hak pilihnya untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019.

Hal tersebut diungkapkan Ganjar Pranowo dalam acara “Santap Malam Bersama dengan Ganjar Pranowo” di Diamond Solo Convention Center Jalan Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, Sabtu (6 April 2019) malam.

“Saya berpesan untuk para pengusaha dan seluruh karyawan, keluarganya jangan piknik dulu, nyoblos dulu. Yang libur ya libur. Datang ke TPS nyoblos. Silakan kalau mau piknik setelah itu,” ucap Ganjar.

Ganjar mengklaim, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin mendapat dukungan dari para pengusaha di wilayah Solo Raya.

“Saya optimistis para pengusaha tersebut dapat memberikan 80 persen suaranya untuk pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Karena, teman-teman pengusaha memiliki komitmen tinggi dan menyatakan mendukung Pak Jokowi,” kata Ganjar kepada para peliput warta.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *