by

Dyah Hayuning Pratiwi : Unperba Akan Memberi Dampak yang Luar Biasa

-Uncategorized-47 views

Peresmian berdirinya Universitas Perwira Purbalingga (Unperba) merupakan momen yang sangat bersejarah. Karena mimpi masyarakat Purbalingga untuk memiliki Universitas mandiri yang berdiri di Purbalingga hari ini terealisasi

“Oleh karenannya saya atas nama pemerintah menghaturkan terimakasih kepada Pendiri Unperba yang telah memilih Purbalingga untuk didirikan universitas, saya yakin Unperba akan memberi dampak yang luar biasa, multiplyer effect tidak hanya IPM, saya yakin akan ada pertumbuhan ekonomi bisa lebih menggeliat terutama sektor dagang dan jasa,” katanya Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM saat memberikan sambutan peresmian Unperba, Kamis, (11 April 2019).

Peresmian kampus universitas mandiri pertama di Purbalingga itu diikuti dengan pelantikan Rektor Universitas Perwira Purbalingga serta dua wakil rektor oleh Bambang Soesatyo SE MBA selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Peguruan Karya Bhakti Purbalingga sebagai pendiri Unperba.

Ikut hadir dalam hajat itu antara lain Gubenur Jawa Tengah yang diwakili oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Dinas Pendidikan & Kebudayaan Jateng, Dwi Yuliati Mulyaningsih SPd MM,. Hadir pula Rektor Unsoed Purwokerto, Rektor IAIN Purwokerto, Dandim 0702 Purbalingga, Danyon 406 Candra Kusuma, Kapolres Purbalingga, para rektor perguruan tinggi swasta di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, dan sebagainya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *