by

DWP Dindik Purbalingga Bagikan 400 Paket Sembako

-Uncategorized-94 views

dwp dindik peduli wong cilik

Ketua Darma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan (DWP Dindik) Kabupaten Purbalingga Siti Dwi Haryati Tri Gunawan, S.Pd membagikan 400 paket sembako kepada warga yang tersebar di 14 desa di wilayah Kecamatan Bukateja.

Dwi Haryati mengungkapkan, anggota DWP Dinas Pendidikan Purbalingga, berkeliling dari rumah kerumah  memberikan dana bagi warga yang sakit maupun cacat permanen sebanyak 10 orang, berupa uang masing-masing Rp 1 juta dan sembako.

Ke 10 penerima bantuan itu dari Desa Wirasaba dua orang,Cipawon seorang, Penaruban empat orang, Karangjambe seorang dan kalimanah Kulon dua orang. Dan juga memberikan bantuan kepada keluarga Tarsem, warga Kelurahan Bancar menerima bantuan uang Rp 2 juta, karena ia tidurnya menumpang di rumah saudara dan hidupnya memprihatinkan.

Sembako yang dibagikan itu terdiri minyak goreng, gula pasir, mie instan dan biskuit. Sembako-sembako itu dikumpulkan dari anggota DWP Dindik, SMP, SMA dan SMK se Purbalingga,” ujar Siti Dwi Haryati yang juga guru SMPN 1 Bukateja, Purbalingga

Kepedulian lainnya, lanjut Siti Dwi Haryati, bantuan kepada siswa SMP Luar Biasa Kembaran Kulon, berupa uang saku Rp 2,5 juta untuk 25 orang atau setiap orang menerima  Rp 100.000,-

“Serta memberikan bantuan sembako kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Desa Jelok, Kecamatan Kaligesing, Purworejo,”ungkapnya. (ali mas’udi)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *