by

Dekopinda Purbalingga Digelontor Anggaran Rp 60 juta Dari APBD dan APBDP 2019

-Uncategorized-71 views

Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Purbalingga digelontor anggaran APBD 2019 murni sebesar Rp 30 juta untuk operasional. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga pada anggaran APBD Perubahan 2019 juga bakal menambah sebanyak Rp 30 juta

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) mengungkapkan, Pemkab Purbalingga sangat memerhatikan koperasi di Purbalingga. Pemkab Purbalingga mendukung keberlangsungan 239 koperasi di Purbalingga dan berharap roda operasional koperasi selalu berjalan dengan sehat.

“Kami tambahkan Rp 30 juta lagi dalam anggaran APBD Perubahan 2019 agar Dekopinda semakin semangat dalam menjalankan agenda-agendanya. Saya berharap semua koperasi yang ada di Purbalingga beroperasi dengan seha,” kata Tiwi saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran hari koperasi ke-72 yang juga dihadiri pengurus koperasi seluruh Purbalingga, Selasa (30 Juli 2019).

Ketua Dekopinda Purbalingga, M.Yasin dalam laporannya memaparkan berbagai rangkaian acara HUT koperasi 72 di Purbalingga di antaranya adalah donor darah, senam sehat, pesta rakyat dan panggung hiburan, upacara. Dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Purbalingga yang telah banyak memberikan bantuan serta perhatian terhadap perkoperasian di Kabupaten Purbalingga.

“Terima kasih saya ucapkan kepada ibu Bupati yang telah banyak mendukung dan membantu koperasi di Purbalingga sehingga kami terus bisa eksis,” pungkasnya

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *