by

BNNK Purbalingga  Gelar Raker Penggiat Antinarkoba Ormas

-Uncategorized-164 views

lintas24.asli

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Purbalingga  menggelar Rapat Kerja Penggiat Antinarkoba pada Organisasi Masyarakat, Kamis(26 Mei 2016).

Kepala BNNK Purbalingga,  AKBP Suprinarto menjelaskan, Organisasi masyarakat (Ormas) di Purbalingga diharapkan dapat berperan aktif dalam gerakan antinarkoba. Hal ini disampaikan, dalam organisasi kemasyarakatan yang ada di Purbalingga harus mau dan mampu peduli terhadap permasalahan narkoba. Peran aktif ini sangat diharapkan, dalam membangun lingkungan masyarakat bersih dan bebas narkoba.

“Diharapkan ormas mampu membangun kemitraan dengan pemerintah untuk pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba” kata Suprinarto.

Kepala Kesbangpol Purbalingga Drs Satya Giri Podo mengatakan, perlu dukungan peran serta ormas dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba

“Indonesia sekarang sudah dalam kondisi darurat narkoba, dan narkoba akan dapat menghancurkan sendi ketahanan bangsa.Untuk itu permasalahan narkoba menjadi tanggung jawab seluruh komponen bangsa termasuk ormas.” kata Satya Giri Podo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *