by

BNN Kabupaten Cilacap Sasar Tempat Hiburan Malam.

-Uncategorized-71 views

Giat-14-Oktober-2015

 

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Jawa Tengah menggelar kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Rabu (14/10). Kegiatan operasi ini melibatkan Polres Cilacap, Sub Denpom Cilacap, POMAL dan RSUD Cilacap.

Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP. Drs. Agung Prabowo menjelaskan, sasaran kegiatan dalam kegiatan kali ini adalah tempat-tempat hiburan, café dan karaoke di wilayah Kabupaten Cilacap. Dalam operasi ini dilakukan pemeriksaan urine sekitar 70 orang dengan hasil nihil

“’Targetnya para pengunjung dan pekerja tempat hiburan Café dan Karaoke,”ungkap Agung Prabowo yang memimpin langsung kegiatan operasi kepada lintas24.com.

Agung Prabowo menambahkan, kegiatan operasi yustisi merupakan upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah kabupaten Cilacap, serta terelalisasinya program rehabilitasi seperti dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia

“Tahun 2015 ini akan dilaksanakan program rehabilitasi bagi 100.000 pecandu dan penyalahguna narkoba. Namun demikian, dalam operasi yustisi apabila ditemukan barang bukti ada indikasi yang bersangkutan sebagai pengedar akan tetap diproses secara hukum. Pelaksanaan P4GN pemberantasan dan program rehabilitasi perlu dukungan dan partisipasi dari masyarakat,”tegas Agung Prabowo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *