by

Berburu Kuliner Lezat Di UMP

-Uncategorized-68 views

Datangnya bulan Ramadhan memberi rezeki tersendiri bagi para pedagang kuliner yang menggelar dagangannya di di halaman kantor pusat Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

Puluhan pedagang menjajakan kuliner sejak pukul 15.00 Wib – 21.00 Wib setiap harinya. Kuliner yang disajikan diantarnya kolak, es, bakso, gorengan, sostel, nasi kucing, bakso, telur gulung, cireng dan masih banyak yang lainnya.

“Bulan ramadhan, bulan yang suci dan penuh keberkahan. Sejak hari pertama hingga ke sepuluh bulan ramadhan ini hasil jualannya ramai sekali dikunjungi pembelinya,”ungkap Ari Setiawan satu pedagang, Minggu (19 Mei 2019).

Kuliner yang ia jual yakni cireng isi, dengan berbgai macam variannya meliputi, bakso, sosis, ayam dan ati ayam. “Kami berharap setiap tahunnya (khusus ramadhan) para pedagang bisa membuka lapaknya di halaman UMP, karena tempatnya yang strategis dan banyak pembeli yang berkunjung,” ungkapnya.

Satu pembeli kuliner, Gesa Ayu Ramadhani merasa senang dan cukup dimudahkan dalam membeli makanan untuk berbuka puasa dalam kuliner ini, banyak berbagai jenis makanan, jadi tidak membuat bosan. Harganya juga terjangkau, dan tempatnya bersih dan tertib.

“Saya berharap setiap tahun akan selalu ada, dan semakin banyak pedagang jadi semakin banyak pilihan. Dan terima kasih kepada pihak UMP yang sudah memberikan tempat untuk para pedagang, Terima kasih UMP,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *