by

Bambang Irawan Dipastikan Mulus Masuk DPRD Purbalingga

-Uncategorized-41 views

Jalan mulus ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purbalingga akan dirasakan Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan. Dalam penghitungan sementara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Bambang Irawan yang menjadi Caleg Nomor Urut 1 PDIP di Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Bojongsari, Kutasari, Kalimanah dan Padamara  sudah mendapatkan 9990 suara.

Raihan suara tersebut sementara masih tertinggi dibandingkan Caleg Kabupaten yang lain. Data yang diperoleh juga menyebutkan bahwa sejumlah caleg incumbent dari PDIP juga masih berjaya dengan raihan suara yang melimpah.

Diantaranya, Ketua DPRD Tongat yang juga berada di Dapil II juga mampu mengumpulkan sekitar 8000 suara. Demikian juga Utik Andrawati yang juga mendapatkan suara di kisaran itu. Erni Widyawati istri mantan Bupati Purbalingga Tasdi mendulang suara sekitar 9000.Begitu juga Caleg Sementara incumbent dari Partai Gerindra Adi Yuwono yang merupakan Caleg Dapil V juga mampu meraih sekitar 8000 suara.

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga Andri Supriyanto mengatakan penghitungan suara di tingkat PPK sudah berlangsung sejak Jumat (19 April 2019) hingga  Kamis (25 April 2019) mendatang.

“Sesuai jadwal penghitungan di tingkat kabupaten akan dilaksanakan Sabtu (27 April 2019) mendatang,” ujarnya.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *