by

Askab PSSI Purbalingga Akan Gelar Kongres

-Uncategorized-96 views

Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Purbalingga akan menggelar kongres tahunan. Rencananya digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Purbalingga, Minggu (31 Minggu 2019).

Ketua Bidang Organisasi Askab PSSI Kabupaten Purbalingga Ketua Panitia, Hendri Sutrisno, Jumat (29/3) mengatakan, kongres dilakukan berdasarkan Statuta PSSI, AD/ART lembaga, rencana kerja dan program kerja bidang organisasi. Kongres digelar sebagai salah satu sarana komunikasi efektif antara anggota Askab PSSI dengan jajaran pengurus.

“Pengurus akan melaporkan kegiatan yang sudah dilakukan selama 2018 dan kegiatan program kerja selama 2019 ini. Tentu muaranya untuk memajukan kinerja pengurus dan sepakbola di Purbalingga,” kata ini.

Kongres akan diikuti oleh seluruh pengurus Askab, delegasi dari pengurus klub anggota Askab masing-masing 16 orang dari liga 1, 24 orang liga 2, dan 47 orang liga tiga, Pusbit, SSB, PPSB, pusat pelatihan usia dini di bawah naungan Askab 30 orang dan akan dihadiri oleh delegasi Asprov PSSI Jateng, Dinporapar, Bakeuda dan KONI Kabupaten Purbalingga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *