by

Api di Pasar Johar Semarang Belum Padam

-Uncategorized-43 views

Sudah 12 Jam Lebih

Hingga pukul 08.50 WIB pagi ini, kebakaran di Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah belum padam seluruhnya. Aksi pemadaman yang dilakukan dinas pemadam kebakaran yang dibantu aparat TNI/Polri dan Satpol PP menjadi tontonan warga.

Asap hitam terlihat masih mengepul dari tengah pasar terbesar di Kota Semarang itu. Para warga menonton amukan si Jago Merah melalui kantong-kantong parkir di sekitar lokasi.

“Para pengunjung diharap meninggalkan lokasi,” teriak petugas dinas pasar menggunakan pengeras suara, Minggu (10/5/2015).

Dari pantauan Lintas24.com, kondisi pasar Johar sudah hancur lebur hingga ke Pasar Yaik Permai terutama di bagian tengah. Bahkan menurut petugas yang membantu pemadaman, ada api yang kembali berkobar di bagian tengah. Beberapa pedagang masih terlihat sibuk menyelamatkan barang-barang mereka.

“Bapak-bapak ibu-ibu, diharapkan minggir, ini api ada yang menyala lagi,” teriak seorang anggota TNI dari arah reruntuhan pasar.

Diketahui kebakaran pasar Johar terjadi sejak 12 jam lalu atau hari Sabtu pukul 20.45. Ribuan kios diperkirakan hangus akibat peristiwa tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *