by

Anggota Komisi VII DPR RI, Rofik Hananto Pimpin PELTI Purbalingga

-Uncategorized-67 views

Rofik Hananto, anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) resmi memimpin Pengurus Cabang Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Purbalingga untuk periode 2020-2024.

“Mas Rofik Hananto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PELTI Purbalingga yang baru untuk periode 2020-2024 dalam musyawarah tingkat Kabupaten,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara, Eko Sulistiantoro usai kegiatan di Rumah Makan Warung Joglo Kanoman Purbalingga, Sabtu (20 Juni 2020)

Ia menjelaskan, dalam musyawarah ini, setelah mendengarkan laporan pertanggungjawaban dan pandangan umum, musyawarah berlanjut pleno untuk menentukan Ketua yang baru.

“Peserta musyawarah sepakat memilih Mas Rofik sebagai Ketua. Kami berharap dan yakin Mas Rofik Hananto akan mampu memajukan olah raga tenis di Kabupaten Purbalingga, serta bisa mensupport olah-raga lainnya,” ungkapnya.

Ketua PELTI Purbalingga periode 2015-2019, Nonot Mulyono, mengucapkan selamat kepada Ketua yang baru.

“Selamat dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Pak Rofik Hanato yang telah bersedia dan terpilih sebagai Ketua pengurus PELTI kabupaten purbalingga periode 2020-2024,” tuturnya.

Ia menambahkan, rekan-rekan PELTI Purbalingga yakin dengan kapasitas yang dimiliki oleh Bapak Rofik Hananto, beliau yakin bahwa pengurus yang akan datang akan mampu mengukir prestasi yang lebih baik lagi.

Rofik Hananto dalam sambutannya mengatakan, berbahagia sekali hari dapat bertemu dengan para pegiat tenis purbalingga, yang berdedikasi, begitu yakin bahwa apa yang mereka lakukan hari ini banyak memberi manfaat bagi masyarakat, memberikan hal positif bagi pemerintah, dia yakin pengurus lama telah memberikan pijakan-pijakan yang sangat bagus, kami yang baru tinggal meneruskannya.

“Kami mengucapakan terima kasih kepada Nonot Mulyono yang telah memimpin PELTI Purbalingga selama 2 periode lebih, dan mudah-mudahan kami sebagai pengurus baru terus didampingi oleh beliau dan bisa membawa prestasi yang lebih baik untuk Purbalingga,” tuturnya.

Ia mengatakan, PELTI lahir dan hadir sebagai salah satu wadah agar olah raga ini tidak hanya sekadar untuk digemari masyarakat, hadir dan berada ditengah masyarakat, tetapi melahirkan prestasi yang membanggakan bagi negara ini.

“PELTI memiliki sejarah prestasi yang membanggakan di kancah internasional. Mudah-mudahan sejarah-sejarah besar itu akan berulang, mudah-mudahan sejarah-sejarah besar ini bisa kita inisiasi dari Purbalingga,” ungkapnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *