by

Ali Sudarmo Nakodai PD Muhammadiyah Purbalingga

-Uncategorized-78 views

IMG_2068

 

Ali Sudarmo dilantik sebagai Nakoda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Purbalingga Tahun 2016-2020. Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jawa Tengah Bisron Muhtar melantiknya bersama para anggota diantaranya, Sukarman, Fauzan, Muzni Tanwir, Dodi Prastowo, Mohammad Naseer, Sodikin Masrukin, Suparna, Widodo, Totok Turdiyanto dan Hendar Mulyono serta Sutikno juga Umar Toyib.

Mereka dilantik di Pendapa Dipokusumo Sabtu (4/6) disaksikan Bupati Purbalingga Tasdi dan dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jawa Tengah, Ketau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purbalingga, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Purbalingga serat jajaran, sesepuh dan tokoh Muhammadiyah Purbalingga.

Dalam sambutannya, Bupati Tasdi mengungkapkan, Untuk itu, seluruh keluarga besar Muhammadiyah harus tahu agenda penting bupati dan wakil bupati Purbalingga, yaitu agenda intelektual, struktural, manajerial dan agenda sosial.

“Melihat performance track reccordnya dibawah kepengurusan PD Muhammadiyah Purbalingga  yang baru, pihaknya yakin, bahwa para pengurus baru  akan meneruskan program-program  pengurus lama lama dan akan bersinergi dengan pemkab Purbalingga yaitu bupati dan wakil bupati Purbalingga,”ungkapnya.

Ia menambahkan, masyarakat Purbalingga sudah menikmati dan merasakan betul bagaimana kehadiran Muhammadiyah yang digali oleh Ahmad Dahlan. Oleh karena itu, pemkab mendorong , kepengurusan yang baru untuk segera membuat program serta  bergerak cepat bersinergi dengan  pemerintah bersama-sama mewujudkan Purbalingga yang berakhlakul kharimah.

“Muhammadiyah yang dipelopori KH Ahmad Dahlan dalam bidang dakwah keagamaan, pendidikan sudah terlihat nyata dan dirasakan oleh masyarakat,”ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *