by

Airlangga Hartarto Didukung 32 DPD II Jawa Tengah Maju Jadi Ketua Umum Golkar

-Uncategorized-58 views

Airlangga Hartarto mendapat dukungan dari 32 DPD tingkat II Partai Golkar Jawa Tengah untuk menjadi Ketua umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) periode 2019-2024

Ketua DPD I Partai Golkar Jateng, Wisnu Suhardono di acara deklarasi dukungan untuk Airlangga Hartarto di Hotel Grand Aston Yogyakarta mengungkapkan, sebelum Munas, Jawa Tengah akan ada pemekaran Lima tingkat II. Suara dukungan dari Jawa Tengah dipastikan untuk Airlangga Hartarto sebagai Ketua umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024 tidak akan berkurang namun justru akan bertambah.

“Dari 35 DPD tingkat II se Provinsi Jawa Tengah yang absen hanya 3 DPD tingkat II. Rapat pleno 16 Juli yang lalu, dihadiri perwakilan DPD yang keputusannya mengikat. Seluruh DPD tingkat II Jawa Tengah mendukung, mengusung dan memenangkan Bapak Airlangga Hartarto,” ujar pada Jumat (02/08/2019) malam.

Sementara itu, Airlangga Hartarto mengungkapkan deklarasi dukungan ini sebagai amanah yang diberikan DPD tingkat se-Jawa Tengah. Sebelumnya DIY, Sumatera Utara, Aceh, dan seluruh DPD tingkat I se-Indonesia sudah menyatakan dukungannya. Airlangga Hartarto menyebut sampai saat ini sudah mendapat dukungan sekitar 90 persen.

“Tentu amanah ini akan dijadikan semangat dan bahan, pertama untuk Munas nanti, kedua tentu untuk mengkonsolidasikan dan meningkatkan soliditas Partai Golkar,” tegasnya.

Hadir dalam acara deklarasi ini, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono. Turut hadir pula, Ketua DPD I Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Haryadi Suyuti, dan Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *