by

Agus Priyanggodo, Setiap Saat Selalu  Dekat dengan Rakyat

-Uncategorized-150 views

AGUS PRIYANGGODO

SEBAGAI wakil rakyat, Agus Priyanggodo  (44) berusaha selau dekat dengankonstiuennya setiap saat. Banyak cara dilakukan oleh anggota DPRD Banyumas dari Fraksi PDI Perjuangan ini. Selain silaturahmi door to door atau dari pintu ke pintu maupun  pertemuan yang mengundang massa di wilayah pendukungnya, yakni Daerah Pemiihan (Dapil) 3 Kabupaten Banyumas yang meliputi Kecamatan Sumbang, Kembaran, Baturraden dan Sokaraja, juga dengan sepakbola.

                Lewat sepakbola, lelaki yang memiliki hobby di bidang perikanan ini, ingin mendekati rakyat yang diwakilinya. “Dan kebetulan saya juga senang sepakbola, sehingga lewat sepakbola saya ingin dekat dengan rakyat yang saya wakili,” ujar Agus Prianggodo dalam perbincangan dengan www.lintas24.com di sela-sela babak final kompetisi  sepakbola Camat Sumbang Cup yang digelar di lapangan Desa Tambaksogra, Kecamatan Sumbang,Minggu (22/5).

                Kapasitas Agus dalam kompetisi itu, sebagai ketua panitia, yang dalam hal ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Tambaksogra, Kecamata Sumbang. “Saya juga aktif di Karang Taruna. Dengan aktif di berbagai organisasi, jadi banyak teman. Saya bisa duduk sebagai anggota DPRD, juga karena banyak teman,”  ujar Agus Priyanggodo yang dikenal sebagai pebisnis di bidang perkayuan ini, dan sudah dua periode ini duduk sebagai anggota DPRD Banyumas.

                Agus mengakui,  selalu dekat dengan rakyat yang diwakilinya , dan menyerap asprasi dari mereka, adalah resep jitu untuk memperoleh dukungan. Tidak hanya menjelang Pemilu saja. Namun setiap saat, Agus Priyanggodo berusaha selalu dekat dengan rakyat, untuk menyerap aspirasi dari mereka.

Setelah aspirasi itu diserap oleh Agus, ia berusaha memperjuangkan daerah yang diwakilinya, agar lebih maju dari sekarang. 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *