Universitas Perwira Purbalingga Terima 192 Mahasiswa Baru

By: On: Dibaca: 13,704x
Universitas Perwira Purbalingga Terima 192 Mahasiswa Baru

Universitas Perwira Purbalingga (Unperba) melantik 192 Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020 di Gedung Soesasi, Senin (9 september2019). Mereka tersebar di dua fakultas yakni Sains-teknologi dan ekonomi-bisnis yang terdiri dari lima program studi (Prodi) masing-masing Manajemen, Akuntansi, Agribisnis, Teknis Mesin, dan Informatika

Rektor Unperba, Dr Ir Teguh Djuharyanto MP menuturkan, dari jumlah 251 pendaftar, 192 diterima sebagai mahasiswa angkatan pertama, dan dengan ini resmi mulai beroperasi yang diawali Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

“Mahasiswa tersebut merupakan angkatan pertama. Sudah resmi dan mulai melaksanakan kegiatan perkuliahan. Semua mahasiswa baru ini mendapatkan keringanan biaya, hanya membayarkan 50 persen biaya SPP,” tuturnya kepada cyber media lintas24.com, (9 september2019).

Ia menambahkan, masa promosi untuk rekrutmen mahasiswa baru termasuk sangat pendek waktunya. Namun, jumlah 192 ini sudah sangat bagus untuk sebuah universitas baru.

“Terbanyak berasal dari dari Purbalingga saja. Meskipun ada dari luar kota prosentasenya masih sangat sedikit. Kita promosinya terlambat, kedepan kita akan bentuk divisi promosi, perencanaan kita akan bicarakan,” katanya.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!