Tukang Bakso Bejat “Jual” Istrinya Untuk Layanan “Threesome”

By: On: Dibaca: dibaca 136.81Rbx
Tukang Bakso Bejat “Jual” Istrinya Untuk Layanan “Threesome”

Kelakuan bejat dan tak patut ditiru dilakukan Dian Tri Susilo (20). Pasalnya, pria yang berprofesi tukang bakso asal Kediri  tega menjual atau memperdagangkan istrinya sendiri yang masih berusia 16 tahun dan tengah hamil 4 bulan

Baca Juga : Dua Remaja Diamankan Warga – Diduga Berbuat Asusila Di Toilet Masjid

Baca Juga : Ditemukan, Mayat Pria Warga Kediri Termutilasi dalam Koper di Blitar

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, Dian menjual istrinya yang masih berumur 16 tahun dan sedang hamil 4 bulan. Atas perbuatannya itu, Dian kini terancam dijerat Pasal 2 UU RI No 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Kemudian, Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP atau mencari keuntungan dari pelacuran perempuan.

Baca Juga : Beralasan Butuh Biaya Anak Masuk Sekolah, Suswanto Mencuri Lagi

“Kami melaukan penggrebekan di sebuah hotel di kawasan Surabaya Selatan. Tersangka menjual pasangannya di Kediri selama dua kali dengan tarif Rp 100 ribu. Ternyata, itu merupakan aksi yang ketiga kalinya dilakukan Dian,”ungkap AKP Ruth Yeni, kepada cyber media lintas24.com, Rabu (14 Agustus 2019)

Baca Juga : ABG Maling Pikap Ditangkap Polisi

Baca Juga : Prasasti Peringatan Tragedi Mei 98 Diresmikan Lusa

Ia menyampaikan, pada saat melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya Selatan, polisi mendapati tiga orang yang sedang bersiap melakukan hubungan badan bertiga.

Baca Juga : Cegah Kejahatan, Pelajar SMKN 6 Malang Luncurkan Alat Antibegal

“Saat mendapatkan order untuk layanan threesome di Surabaya, tersangka mengajak istrinya dengan iming-iming menggiurkan, yakni Rp 2 juta untuk sekali main di Surabaya, Syukur kita tepat waktu, kegiatan seksual belu dilakukan. Kami miris melihat korban yang masih berusia 16 tahun. Di hotel itu ada tiga orang, satu tamu laki-laki dan suami istri ini (pelaku dan korban),” tutur AKP Ruth Yeni.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!