by

Tujuh Kapolres di Polda Jateng Serah Terima Jabatan

-hukum, Update-dibaca 5.16Rb kali | Dibagikan 16 Kali

Jabatan tujuh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) di Polda Jawa Tengah diserah terimakan, di gedung Borobudur Mapolda Jateng, Jumat (23 Oktober 2020).

Ketujuh pejabat itu adalah Kapolres Kendal dijabat oleh AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengantikan pejabat sebelumnya AKBP Ali Wardana.

Kapolres Sragen saat ini dijabat oleh AKBP Yuswanto ardi mengantikan pejabat lama AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo. Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo mengantikan pejabat lama AKBP Gatot Hendro Hartono.

Kapolres Pekalongan saat ini diemban AKBP Darno mengantikan pejabat lama AKBP Aris Tri Yunarko. Kapolres Jepara, AKBP Aris Tri Yunarko mengantikan pejabat lama AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Kapolres Temanggung, AKBP Benny Setyowadi  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polrestabes Semarang mengantikan pejabat lama AKBP Muhamad Ali. Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Mochammad Irwan Susanto mengantikan AKBP Egy Andrian Suez.

“Pergantian jabatan di lingkungan polri merupakan hal yang wajar terjadi. Terima kasih kepada para pejabat lama yang telah mengemban tugas dengan baik.

Para pejabat yang baru dilantik kami minta untuk langsung menyesuaikan diri,” kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Luthfi dalam sambutannya

 

 

 

 

Comment

Berita Lainnya