Trotoar Baru Jalan Jensoed Licin Makan Korban

By: On: Dibaca: dibaca 14.91Rbx
Trotoar Baru Jalan Jensoed Licin Makan Korban

 

Muzaimah Jatuh dan Patah Tulang

Cyber Media Lintas24.com-Trotoar di Jalan Jendral Soedirman Barat “makan” korban. Muzaimah (44) terpeleset saat menginjak sisi miring trotoar. Akibatnya, pergelangan tangan kanannya patah akibat menahan tubuhnya saat terjatuh.

“Tadi jatuh di depan Toko Central. Tangan nahan badan, ngga bisa gerak,” tutur Muzaimah, Selasa (5/12).

Muzaimah menyesalkan kejadian tersebut. Meski kondisi cuaca panas dan trotoar kering, ternyata permukaan keramik tetap licin. Keponakan korban, Rusmiatun sudah mengetahui keramik di kawasan tersebut licin. Namun dia tidak menyangka justru keluarganya sendiri yang menjadi korban.

“Keramiknya memang licin banget,” kata Rusmiatun. Setelah kejadian tersebut, Muzaimah dibawa ke RSUD Goeteng Purbalingga. Dari hasil pemeriksaan, dia mengalami patah tulang pada bagian pergelangan tangan kanan.

“Korban nyeri di pergelangan. Setelah dilakukan pemeriksaan, ada kemungkinan patah tulang,” kata salah satu petugas medis di ruang Intensif RSUD Goeteng, dr Kinan. Muzaimah hanya salah satu korban keramik licin trotoar baru.

Di linimasa Facebook, laporan warga terpeleset sudah berulang kali diunggah. Sayangnya, belum ada penanganan yang dilakukan. Meskipun pemkab menjanjikan bakal mengganti keramik di sisi miring trotoar.

“Sudah berulangkali terjadi, sampai kapan lagi jatuh korban. Coba kalau yang jatuh ibu hamil apa ibu lagi gendong bayi apa tidak kasihan?” tulis pemilik akun, Widi.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!