Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Bekasi Genap Satu Tahun

By: On: Dibaca: dibaca 863.54Rbx
Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Bekasi Genap Satu Tahun

Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) Chapter Bekasi memperingati satu tahun berdirinya organisasi otomotif pencinta Toyota Fortuner. Kegiatan bertema ‘Dengan silaturahmi kita eratkan persaudaraan dan kekompakan’ ini digelar area parkir Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi Sabtu (02 Nopember 2019).

Ketua Panitia, Budy  A menuturkan, diusia pertama ID42NER Chapter Bekasi diharapkan dapat semakin dikenal dan memberikan dampak positif melalui kegiatan-kegiatannya kepada masyarakat di Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Sesuai visi ID42NER, bukan perjalanan tanpa tujuan tetapi perjalanan untuk kemanusiaan. Dalam setiap perjalanan turing besarnya, ID42NER selalu menjadikan bakti sosial sebagai agenda utama. Sebagai perwujudan visi komunitas untuk memberikan pengaruh positif bagi lingkungan sekitarnya. Semoga chapter Bekasi semakin solid lagi, menjaga kekompakan para membernya,” tuturnya.

Presiden Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER), Duta Erlangga menuturkan, sesuai misi ID42NER yakni saling mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan teknik otomotif khususnya Toyota Fortuner dari, untuk dan oleh anggotanya serta membantu menyatukan dan mengarahkan minat, keinginan dan keakraban para anggota, dalam kegiatan ID42NER. Dan saling tukar informasi, membina, meningkatkan, mengembangkan dan mempromosikan kegiatan yang menyangkut bidang otomotif, kelalulintasan, olahraga, sosial, pariwisata, dan kegiatan lainnya.

“Selamat ulang tahun kepada chapter Bekasi. Saya berharap untuk Id Fortuner khususnya chapter kota dan Kabupaten Bekasi semakin kompak, semakin guyub dan menjaga kegiatan yang positif,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini juga untuk mempererat rasa persaudaraan antar pecinta mobil Toyota Fortuner. Sebelumnya, Kota dan Kabupaten Bekasi bergabung dengan Karawang dan Cikarang. Namun, Kota Bekasi  memutuskan untuk menjadi chapter sendiri, karena kota Bekasi dinilai memiliki potensi untuk anggota.

“Jumlah member di Kota dan Kabupaten Bekasi sudah banyak maka boleh berdiri sendiri. Memang keputusan yang berat, karena kemarin Bekasi, Cikarang dan Karawang sangat kompak, sempat kita khawatir dengan pemisahan itu namun berjalan dengan baik,” katanya

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Indira Purnamawati  berpesan kepada para anggota ID42NER Chapter Bekasi untuk tetap patuh pada hukum dan peraturan lalu lintas yang sudah ditetapkan.

“Saya berharap anggota ID42NER Chapter Bekasi untuk taat berlalu lintas, patuhi peraturan dan hukum,” tandasnya

Dari data Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER),  komunitas pecinta Toyota Fortuner di Indonesia ini telah berdiri sejak 13 Mei 2007, dan memiliki sebanyak 1.800 anggota yang tersebar di 21 Chapter sudah berdiri di seluruh Indonesia

 

 

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!