Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Bekasi Gelar Baksos di Yayasan Panti Asuhan Thariiqul Jannah

By: On: Dibaca: dibaca 843.04Rbx
Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Bekasi Gelar Baksos di Yayasan Panti Asuhan Thariiqul Jannah

Baca Juga: Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Bekasi Genap Satu Tahun

Baca Juga: Toyota Kijang Super Comunity Indonesia Purbalingga Gelar Baksos Berbagi Air Bersih

Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) Chapter Bekasi menggelar bakti sosial (baksos) di Yayasan Panti Asuhan Thariiqul Jannah, Jalan Horison, Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi, Jumat (1 November 2019).

Ketua ID42NER Chapter Bekasi, Yudi Arianto menuturkan, baksos ini dalam rangka satu tahun ID42NER Chapter Bekasi. Tujuan silaturahmi ini merupakan perwujudan dari rasa syukur kita kepada Alloh SWT dan mempererat silaturahmi antara member komunitas mobil Toyota Fortuner dengan masyarakat.

“Kami bersama segenap pengurus dan panitia memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu. Kami juga berbagi untuk makan siang bersama,” tutur Yudi Arianto didampingi Mahendra Ishartono member lainnya kepada cyber media lintas24.com, Jumat (1 November 2019).

Ia menambahkan, sesuai visi ID42NER, bukan perjalanan tanpa tujuan tetapi perjalanan untuk kemanusiaan. Dalam setiap perjalanan turing besarnya, ID42NER selalu menjadikan bakti sosial sebagai agenda utama. Sebagai perwujudan visi komunitas untuk memberikan pengaruh positif bagi lingkungan sekitarnya. Semoga chapter Bekasi semakin solid lagi, menjaga kekompakan para membernya

“Kami berharap, acara baksos semacam ini akan menjadi agenda rutin tahunan ID42NER Chapter Bekasi. Sesuai visi ID42NER, bukan perjalanan tanpa tujuan tetapi perjalanan untuk kemanusiaan,” tuturnya

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Thariiqul Jannah, Ustad Yanuar menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kunjungan dari ID42NER Chapter Bekasi yang telah berbagi rizki kepada anak di panti asuhan Asuhan Thariiqul Jannah.

“Kami mendoakann semoga ID42NER Chapter Bekasi semakin banyak membernya dan bermanfaat untuk masyarakat disekitarnya dengan melakukan baksos. Silaturahmi ini juga diharapkan terus berkesinambungan dengan acara-acara  yang lainnya,” tuturnya.

Kunjungan ID42NER Chapter Bekasi ini merupakan kegiatan kedua di Yayasan Panti Asuhan Thariiqul Jannah sebelumnya acara buka bersama dan pemberian santunan pada bulan Ramadhan 2019.

Saat ini jumlah member ID42NER Chapter Bekasi sebanyak 135 yang meliputi dari wilayah kota dan kabupaten.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!