by

Timnas Indonesia U-16 Bakal Uji Coba Internasional Lawan India

Timnas Indonesia U-16 akan melaksanakan laga uji coba internasional. Uji coba melawan India akan dilakukan sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 23 dan 29 Januari 2020. Uji coba akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Tim asuhan Bima Sakti rencananya akan mulai kumpul pada 16 Januari 2020 di Sidoarjo sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-16 dan Piala Asia U-16 tahun 2020 mendatang. Rencananya, sebanyak 24 pemain bakal mengikuti pemusatan latihan di bawah komando Pelatih Bima Sakti.

Dikutip dari laman resmi PSSI, setelah menjalani pemusatan latihan pada bulan Desember kemarin, kami melanjutkannya di bulan Januari. Selain TC, kami mendapat kesempatan dua kali uji coba internasional dengan India. Tentu uji coba ini sangat bagus untuk para pemain

“Persiapan matang akan terus dilakukan Timnas U-16 agar dapat hasil baik di Piala AFF U-16 2020 dan Piala Asia U-16 2020. Oleh karenanya, mengasah kemampuan pemain terus dilakukan,” kata Bima Sakti.

 

 

Comment

Feed Berita