Tim Pansel Segera Isi Kekosongan Pejabat Setelah Lebaran

By: On: Dibaca: 3,396x
Tim Pansel Segera Isi Kekosongan Pejabat Setelah Lebaran

Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga, saat ini masih terdapat 5 kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama eselon II, dan di bulan Juli akan ada 2 JPT  Pratama yang memasuki masa pensiun. Sehingga total nanti ada 7 kekosongan yang harus segera dilakukan pengisian.

“Hari ini saya bentuk Tim Pansel, dan langsung bekerja harapannya setelah lebaran kita sudah bisa lakukan pelantikan. Hal ini juga simultan dengan penataan eselon III dan II. Harapannya kekosongan pejabat bisa diisi sehingga kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan Kabupaten Purbalingga semakin baik,” ungkap Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM saat menjadi Pembina Apel yang dilaksanakan di Halaman Pendopo Dipokusumo, Jumat (17 Mei 2019).

Ia menambahkan, setelah dilakukan mutasi/penataan/rotasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, 13 Mei 2019 lalu, mereka akan mengembang tugas dan tanggungjawab baru di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing mulai Senin (20/5) depan. Oleh karena itu para Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta untuk mendukung dan menyengkuyung pemimpin OPD mereka yang baru itu.

“Saya minta kepada jajaran ASN mohon agar pimpinannya yang baru maupun lama untuk senantiasa didukung agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!