Tetap Waspada Melalui Jalur Tengkorak Bayeman Purbalingga

By: On: Dibaca: dibaca 8.90Rbx
Tetap Waspada Melalui Jalur Tengkorak Bayeman Purbalingga

Dini hari, Empat Penumpang  Luka Karena Mobil Pemudik Terbalik

Mobil Suzuki Ertiga dengan Nomor Polisi (Nopol) F 1294 KS yang ditumpangi para pemudik tergelincir dan terbalik. Akibatnya empat penumpang mengalami luka-luka. Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalur jalan raya Dukuh Bayeman, Desa Tlahab Lor Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Selasa (12/6) dini hari.

Cyber media lintas24.com menghimpun keterangan dilapangan menyebutkan identitas penumpang masing-masing adalah Anto Firdaus (pengemudi), Yulia, Alirafa Arhanan (balita usia  sekitar 1 tahun) dan Maryono. Mobil tersebut berangkat dari Cibening Bekasi menuju Purworejo.

“Pengemudi mengaku baru pertama kali melewati jalur Bayeman,” kata Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Sukarwan.

Diungkapkan mobil melaju dari arah Utara ke Selatan. Pada saat dijalan menurun, hampir pada tikungan, mobil terlalu ke kiri. Ban depan yang keluar jalur menjadikan mobil terbalik. Tiga penumpang mengalami luka ringan.

“Sedangkan balita yang merupakan anak dari Anto Firdaus dan Yulia dibawa ke RSUD Purbalingga,” lanjutnya.

Sukarwan menambahkan, jalur berkelok serta menanjak dan menurun di Bayeman memang rawan kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Menurut hasil observasi,  jalur tersebut sering mengalamai peristiwa kecelakaan dikarenakan pengereman dan pengurangan kecepatan yang terlambat sehingga  supir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya lagi.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!