Tasdi-Tiwi Targetkan Menang 77%

By: On: Dibaca: dibaca 78.67Rbx
Tasdi-Tiwi Targetkan Menang 77%

 

 

Pasangan Calon (Paslon) H Tasdi SH MM-Dyah Hayuning Pratiwi SE Econ (Tasdi-Tiwi) yang diusung koalisi PDIP, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Nasdem mentargetkan kemenangan 77% di Pilkada Purbalingga 9 Desember mendatang. Untuk meraih target tersebut jajaran struktural koalisi partai hingga di tingkat yang paling bawah terus bergerak bersama.

Demikian disampaikan Ketua Tim Kampanye Tasdi-Tiwi, HR Bambang Irawan SH dalam Rapat Koordinasi Tim Kampanye, di DPC PDIP Purbalingga, Jumat (2/10). Diungkapkan, target tersebut bukan target yang sulit dicapai, jika koalisi parpol solid. Kita juga sudah mulai memetakan dimana wilayah yang kuat dan dimana yang suaranya masih kurang. Masih ada sekitar dua bulan lagi untuk kita berbenah dan bergerak bersama, katanya.

Hadir dalam rapat tersebut Paslon Tasdi-Tiwi dan jajaran struktural parpol koalisi. Dalam kesempatan tersebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Purbalingga Kris Hartoyo Yahya juga memaparkan mengenai hasil survey sementara terkait kekuatan dan dukungan terhadap paslon tersebut di masing-masing Dapil. Kami melihat masih ada yang lemah. Yang lemah harus dikuatkan. Ada juga yang sudah kuat. Yang sudah kuat ini harus dipertahankan, ujarnya.

Pihaknya juga sudah membentuk tim kampanye hingga tingkat kecamatan dan desa. Tim beranggotakan anggota parpol koalisi. Mengenai langkah selanjutnya, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan tim kampanye hingga tingkat desa. Kampanye tertutup juga sudah dilakukan. Kami yakin pada saatnya nanti dukungan kepada kami akan bertambah, imbuhnya

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!