Tak Pulang Sehari, Kakek Ditemukan Tak Bernyawa

By: On: Dibaca: dibaca 115.36Rbx
Tak Pulang Sehari, Kakek Ditemukan Tak Bernyawa

 

Minardi alias Jembling (80) seorang kakek warga RT 3 RW 4 Desa Tajug, Kecamatan Karangmocol ditemukan tak bernyawa tak jauh dari rumahnya, Rabu (25 Oktober 2017) pagi. Korban sebelumnya tidak pulang sehari.

Kapolsek Karangmoncol AKP Setyadi Eko Purwanto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut dari sejumlah warga sekitar pukul 08.30. Korban meninggal di sebelah timur lapangan  desa sekitar 200 meter dari rumah korban.

“Kami melakukan olah TKP dan tim medis dari Puskesmas Karangmoncol melakukan visum luar terhadap tubuh korban. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal akibat sakit,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui keluar dari rumah pada Selasa (24/10) sekitar pukul 08.00. Namun hingga sore, korban belum pulang. Keluarga korban mencarinya sampai malam. Karena tidak ketemu, pencairam dilanjutkan keesokanharinya. Pagi itu sekitar pukul 08.30, keluarga korban menemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Setelah dilakukan pemeriksaan visum dan olah TKP, jenazah korban lalu diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya. (mahendra yudhi krisnha)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!